free web tracker
Kredit Multi

Kredit Motor Online Jadetabek

Kredit Multi

Solusi Kredit Motor Baru Semua Jenis

Menu
Harga 27,255,000
Uang Muka Angsuran
11 17 23 29 35
5,500 2,529 1,793 1,442 1,248 1,125
6,000 2,474 1,754 1,412 1,222 1,102
6,500 2,420 1,716 1,381 1,196 1,079
7,000 2,365 1,678 1,351 1,170 1,055
7,500 2,311 1,640 1,320 1,144 1,032
*angsuran dalam Ribuan Rupiah

Deskripsi viar Viar New Karya 200 L

Berbicara tentang sosok kendaraan roda tiga untuk kepentingan niaga, selain Tossa, kita tentu tak bisa berpaling dari sosok Viar. Merek lokal Indonesia yang berpusat di Semarang tersebut memang lebih terkenal sebagai produsen motor niaga, meski telah merilis beberapa varian motor lainnya, seperti motor bebek hingga motor trail.

Motor roda tiga karya Viar sendiri hadir dalam seri Viar Karya. Hingga saat ini, setidaknya sudah ada sembilan model Viar Karya yang telah dirilis, salah satunya New Viar Karya 200L. Jika dibandingkan model Viar Karya yang lainnya, sosok ini tergolong spesial karena selain di pasar domestik, juga diekspor ke luar negeri, terutama ke Afrika dan Timor Leste.

Secara tampilan, motor ini memiliki desain yang mirip dengan model New Karya 150 maupun New Karya 200, yaitu dengan desain ala motor sport, lengkap dengan tangki bahan bakar berukuran sedang serta headlamp model tunggal dengan ukuran agak besar. Layaknya model yang lain, motor ini juga didukung dengan sebuah bak di bagian belakang dengan dimensi 2.007 x 1.255 x 370 mm yang mampu memuat beban hingga 750 kg.

Di bagian jantung pacu, pabrikan asal Kota Lumpia membekali model ini dengan mesin tipe 4-stroke, OHV, water-cooled (radiator), single cylinder vertical, berkapasitas 196,9cc. Dengan modal tersebut, New Viar Karya 200L mampu memuntahkan tenaga maksimal 13,4 dk pada putaran 10.000 rpm dan torsi puncak menembus 13,6 Nm pada putaran 9.333 rpm melalui sistem transmisi manual 5 percepatan.

Dalam sebuah tes uji coba, posisi berkendara cukup santai karena rider dapat menyandar ke bak yang diberi bantal empuk. Di samping itu, jok juga dibuat dari bahan yang nyaman, sedangkan bentuk setang tinggi dan menekuk meski bahannya terlalu tipis. Sementara, tuas rem belakang berada di atas footstep, sehingga pengoperasiannya buka ditekan ujung kaki, melainkan harus diinjak.

Karena dirancang untuk membawa beban, respons mesin 200cc dengan pendingin cairan ini memang cenderung lambat, sehingga menggunakan rasio yang sangat ringan. Posisi gear 1 terasa enteng, sedangkan gear 2 hingga 4 agak sedang. Adapun posisi gear 5, terasa overdrive. Uniknya, ketika deselerasi, terdengar suara seperti suara tawon.

Comments

comments

Hubungi Kami

foto sales
Kredit Multi
Yosepha

Senior Marketing

085920594986
085920594986
By Request
085920594986

viar Tipe Lain

Rp 26,815,000
Rp 25,220,000
Rp 24.600.000
Rp 21,155,000
Rp 32,720,000